tabalong

Disdik Tabalong

Vaksinasi Covid-19 Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong

Sabtu 2 Desember 2023

disdik.tabalongkab.go.id, Tabalong - Program vaksinasi dijalankan oleh pemerintah sebagai salah upaya untuk memutus rantai penyebaran infeksi virus Corona dan menekan angka kasus COVID-19 yang masih terus meningkat. Program vaksinasi COVID-19 di Indonesia sudah memasuki tahap 2 dengan target kelompok Lanjut Usia (usia 60 tahun keatas) dan Pekerja Publik.

Pada Kamis (29/4/2021) lalu, kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong melakukan Program vaksinasi kedua bertempat di Aula Dinas Pendidikan dengan peserta vaksinasi seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak lingkup Dinas Pendidikan. Sedangkan vaksinasi pertama dilakukan pada 1 April 2021 lalu.

Vaksin yang digunakan sendiri adalah Vaksin Sinovac yang dikenal juga dengan nama CoronaVac dan sudah mendapat izin penggunaan darurat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

Adapun tahapan yang dilakukan sebelum dan sesudah vaksinasi, petugas vaksinasi melakukan pendataan calon peserta vaksinasi, melakukan cek riwayat kesehatan, cek suhu tubuh, cek tekanan darah, vaksinasi kemudian dilakukan observasi.




Peserta yang sudah divaksinasi akan mendapat Sertifikat Vaksinasi Covid-19 secara elektronik, sebagai bukti telah melakukan vaksinasi Covid-19.

pengumuman terbaru

Tidak ada pengumuman

link terkait

Alamat

Maburai, Kec. Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571

kontak

visitor counter

Hari Ini

358

Bulan Ini

690

Total

30.54K

Disdik Tabalong